Relawan Sahabat Pajampangan Resmikan Rumah Reyot

Header Menu

Relawan Sahabat Pajampangan Resmikan Rumah Reyot

Selasa, 24 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Relawan sohabat Pajampangan H.iwan Ridwan meresmikan Rumah Jaji (55)warga tidak layak  huni yang di kp Nagrak Rt05/06 kelurahan Surade kecamatan surade kabupaten Sukabumi, juga menyerahkan bantuan pakaian, selimut dan sembako.23/12/2019

H.Iwan Ridwan menjelaskan peresmian ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat  yang sangat perlu dibantu ada pun pembangunannya  atas sumbangan dari Relawan Sohabat pajampangan  yang di ketuai oleh H.Iwan Ridwan di dampingi  Bendahara Dendi ,juga ketua harian H .jaenal
Dan penasehat  H. Iin sodikin qho

“Mungkin pembangunannya tidak seberapa/tidak mewah, tapi percayalah bahwa kami memberikan bantuan membangun rumah tersebut dengan tulus dan ikhlas. Itu murni dari teman-teman Relawan sohabat pajampangan," imbuhnya.

H.Jaenal sebagai ketua harian di temui awak media, mengajak kepada kawan-kawan Sohabat pajampangan   untuk terus bersatu dan solid dalam  hal-hal kemanusiaan  lainya.
"Dan kita semua  tidak  mengharapkan pamrih itu atas dasar kecintaan dan tulus  ikhlas membantu meringankan  beban  antar sesama yang  sekiranya perlu bantuan,"paparnya.

Beng/dev