Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Rayakan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW

Advertisement


Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Rayakan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW

Minggu, 01 Desember 2019


Reporterweb | Sukabumi,-Ponpes Nurul Ikhlas yang beralamat di kampung cijoglo RT  04/ 06 desa sukatani, kecamatan parakansalak, kabupaten sukabumi , merayakan acara maulid nabi besar Muhammad saw.

Gelar maulidan  tersebut di pimpin langsung oleh  guru besar  pimpinan ponpes nurul ikhlas KH. Ahmad Muhamad, pada hari jumat malam sabtu 29/11/19, adapun  penceramah yang dibadirkan adalah kyai kabayan ( ustad wahyudin) dari bekasi , acara maulid nabi muhamad SAW yang bertemakan "kita jadikan momentum maulid nabi Muhammad saw sebagai acara untuk menyatukan umat".

Dalam acara tersebut di hadiri kurang lebih 1000 orang jemaah dan tak luput  Ketua MUI Kec parakansalak KH Endang Abdul karim turut hadir juga Para kyai seluruh kecamatan parakan salak dan para alim ulama dari kecamatan Bojonggenteng juga  turut mengikuti acara tersebut ,para kyai dari kecamatan kalapa nunggalpun juga ikut Serta.

Jajaran muspika  kecamatan parakansalak ikut mendukung demi kaamanan  dan ketertiban acara tersebut, dan hadir pula  yaitu kapolsek parakansalak, Pjs kades sukatani Suryadi S Ip, kades terpilih  Ujang suryana SE . dan seluruh lapisan  tokoh masyarakat , gelar acara tersebut berjalan dengan hikmat.

"Mulid ini momen yang paling tepat untuk ajang silaturahmi  dan selain menimba ilmu juga cara untuk menyatukan umat terutama umat islam,"tutur salah satu tokoh agama.

(Ojem)

Loading...