Ombudsman Gelar Acara Catatan Akhir Tahun Pelayanan Publik

Header Menu

Ombudsman Gelar Acara Catatan Akhir Tahun Pelayanan Publik

Rabu, 11 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Dalam Rangka percepatan penanganan Penyelesaian Laporan Masyarakat, Ombudsman RI Perwakikan Jawa Barat selaku Lembaga pengawas penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan acara Catatan Akhir Tahun Pelayanan Publik Tahun 2019 di Provinsi Jawa Barat, di Hotel El Royale Bandung, Selasa (10/12)

Sekretaris Daerah Kab. Sukabumi, H. Iyos Somantri hadir dalam Acara yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat tersebut,

Dalam Kesempatan ini dilaksanakan Penandatanganan pernyataan komitmen Sekretaris Daerah seluruh Jawa Barat tentang peningkatan kualitas pelayanan publik Dan percepatan penanganan Laporan Masyarakat.

Usai acara, Sekda Sukabumi menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, menurutnya masukan-masukan yang diterima bisa diterapkan di kabupaten Sukabumi sehingga Pelayanan Kedepan Pelayanan Publik di Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan Baik.

" pelayanan yang baik harus balance antara pengaduan yang ditanggapi dengan quick respon dalam mengatasi masalah masalah yang ada di Pemerintahan kabupaten sukabumi, baik itu pelayanan dasar maupun pelayanan publik," pungkas Sekda.

(Andreas)