ITI Otavia Jayabaya Bupati Lebak Tutup Festival Lebak Selatan

Advertisement


ITI Otavia Jayabaya Bupati Lebak Tutup Festival Lebak Selatan

Minggu, 15 Desember 2019


Reporterweb | Lebak-,Festival Lebak selatan Dalam rangka hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 191,yang di mulai sejak tanggal 03 desember sampai dengan 15 desember 2019.
Dengan tema Rempug Jukung Majuken Wewengkon Pakidulan.

Di selenggarakan di lapangan merdeka bayah.menampilkan berbagai kesenian di antaranya rengkong,jaipongan,pencak sillat,drama band pelajar,dan lain-lain.dan stan-stan hasil kerajinan dari tiap desa  se-Lebak selatan.

Acara di hadiri oleh bupat Lebak serta jajaran, camat bayah A Suyanto,Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita,Danramil 0315 Bayah Kapten A Rosyad,dan para Camat se-Lebak selatan,kepala Desa se-Lebak selatan. Dan Prades,tidak ketinggalan tokoh masyarakat dan tokoh agama,dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Lebak sangat mengapresiasi acara festival Lebak selatan,
Dan mohon Doa dan dukungannya

"Kabupaten Lebak sekarang sedang menghadapi penilaian piala ADlPURA,maka dari itu ibu minta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di setiap lingkungan masing masing.Dan mudah mudahan,tidak ada halangan ,insalloh akan membangun puskesmas yang di cisungsang yang sekarang rawat jalan menjadi rawat inap,"paparnya.

Di sela sela acara Kapolsek Bayah AKP TATANG WARSITA,menyampaikan kepada awak media "alhamdulilah acara dari tanggal 03 sampai akhir tanggal 15 Desember berakhir dengan aman kondusif dan tidak  ada kejadian yang kita tidak harapkan,"terangnya.

"Sekarang masih berlangsung lomba grasstack berbagai kelas.di kebun kelapa tepi pantai Bayah,
Dan di lanjutkan nanti malam  dengan kesenian wayang golek,sebagai penutup acara,"pungkasnya

Sipriyanto/ Nanang supriatna

Loading...