H.Marwan Hamami "Sains Teknologi Kuasai Didasari Iman dan TaQwa

Advertisement


H.Marwan Hamami "Sains Teknologi Kuasai Didasari Iman dan TaQwa

Sabtu, 21 Desember 2019


Reporterweb | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Al-Falah Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat, Jum'at (20/12/19)

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW bisa membawa keberkahan dan memberikan gagasan pemikiran untuk melanjutkan Syiar Islam dalam pembangunan keagamaan di Kab. Sukabumi.

"maka dari itu peringatan maulid ini bisa kita ambil hikmah dan suri teladannya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta ruh mewujudkan Kab. Sukabumi yang religius dan mandiri,"ungkapnya.

H. Marwan Hamami menambahkan bahwa pemikiran pemikiran yang merujuk pada Al Quran dan Sunnah di implementasikan dalam visi misi Kab. Sukabumi.

"bagaimana kedepan menjadikan Sukabumi lebih baik di lihat dari perspektif penegakan syariat Islam, program untuk menguatkan keimanan dan ketaqwaan salah satunya dengan meningkatkan sarana keagamaan baik mesjid, madrasah, dan sarana lainnya,"terangnya.

Dalam bidang Pendidikan, Bupati berharap anak anak diberikan pendidikan sesuai dengan zamannya, perkuat ilmu agamanya serta ditanamkan sejak dini 4 sifat rosul sebagai fondasi untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

"inilah tantangan yang harus kita jawab, bonus demografi harus disikapi dengan bijak. dunia teknologi harus juga dikuasai sehingga generasi penerus dapat bersaing di bidang sains tekhonogi serta tetap menjadikan agama sebagai dasar dan bekal di dunia dan akhirat,"pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Cisaat, Para Kades, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

(Andi.R)

Loading...