H Marwan Hamami Anak Anak Harus Jadi Individu Religius Mandiri Dan Berdayasaing

Header Menu

H Marwan Hamami Anak Anak Harus Jadi Individu Religius Mandiri Dan Berdayasaing

Rabu, 25 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-HUT ke-15 Perumda BPR Sukabumi tahun 2019 di diperingati dengan menggelar acara Bhakti Sosial dan Khitanan Massal di Kecamatan Nyalindung Kab. Sukabumi, Rabu (25/12)Pelaksanaan ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya dilaksanakan di Kec Parakansalak.

Pelaksanaan sekarang diikuti 96 anak peserta khitan dari 10 Desa yang ada di Kec. Nyalindung, Bhakti sosial dan khitanan massal bertujuan membantu sesama manusia dalam bidang sosial, mencetak anak sholeh serta berguna bagi Nusa, bangsa dan agama.

" Saya menyambut baik kegiatan bhakti sosial dan khitanan massal oleh Perumda BPR ini karena meringankan beban ekonomi masyarakat," ungkap Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami yang menghadiri acara tersebut.

Lebih lanjut, H. Marwan Hamami berharap anak anak bisa mendapatkan pembelajaran agama yang baik untuk pendidikan karakter sehingga menjadi bekal di masa depan.

"Mendidik anak harus sesuai dengan jamannya, harus bisa mengadaptasi perkembangan sains dan teknologi tetapi terus dibimbing oleh orangtua sehingga terhindar dari pengaruh negatifnya, kedepan mereka harus jadi individu yang religius mandiri dan berdayasaing," jelasnya.

Bupati juga meminta Perumda BPR terus berperan aktif, meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan masyarakat sehingga bisa meminimalisir ketergantungan pada Bank Emok.
Sementara itu Direktur Perumda BPR Sukabumi H. Engkos Rosidin menyatakan Perumda BPR Sukabumi pada dasarnya bertujuan membantu masyarakat dengan memenuhi pinjaman berbunga rendah dan terus meningkatkan kwalitas layanan.

Disaksikan Sekretaris Derah, Kadis Kominfo, Kabag HPA, Camat Nyalindung, Pimpinan Perumda BPR Sukabumi dan undangan, Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan bingkisan yang diperuntukkan untuk 96 anak yang di khitan dan diserahkan secara simbolis kepada 10 orang anak, tak hanya itu Bupati juga menyerahkan penghargaan tabungan tapak kepada 6 orang Nasabah.

(Ojem)