Drs.H.Adjo Sardjono.MM Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Gedung RA Unwanul Falah Cibadak

Advertisement


Drs.H.Adjo Sardjono.MM Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Gedung RA Unwanul Falah Cibadak

Senin, 16 Desember 2019


Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM Menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Silturahmi se-PC IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Cibadak 1 (Caringin, Nagrak, Cibdak, Cikidang, Ciambar,) di gedung RA Unwanul Falah Cibadak.senin 16/12/2019

Maulid Nabi Muhamad SAW yang di laksanakan siang tadi bertema kan "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ,Semoga Guru RA  Dapat Mencontoh Suri Tauladan "

"Peringatan maulid nabi Muhamad SAW adalah bukti kecintaan nya para umat muslim kepada Jungjungan Nabi Muhamad SAW,banyak yang dapat kita contoh perjalanan nabi ini, dan semoga dengan kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhamad SAW ,menjadikan diri kita semakin dekat kepada Alloh SWT dan tentu nya kita semakin khusus dalam menjalan kan perintah nya dan menjauhi segala larangannya,"ungkap Drs.H.Adjo Sardjono MM.

"Selain itu dengan di laksanakan nya maulid ini ,semoga kita dapat memberikan ilmu ilmu agama yang bermanfaat untuk anak anak kita,khusus nya para guru RA di sini ,semoga saja ke rhidoan Alloh SWT menjadikan kemudahan kita dalam menyampaikan Ilmu agama Islam kepada anak anak,dan tentu nya ini yang harus kita awali yaitu memberikan sebuah pondasi yang kokoh dalam hati anak anak agar kelak mereka tumbuh dewasa dapat memilah dan memilih dalam perjalan hidup nya kepada arah yang positif," terangnya.

Di tempat yang sama ketua Panitia Lia menyampaikan terimakasih atas kedatangan wakil Bupati Sukabumi dalam maulid yang di laksana ini.
"Saya selaku ketua panitia beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas kedatangan wakil bupati bapak Adjo Sardjono , semoga dengan kedatangan nya kedepan ada perhatian bahwa lembaga kami bukan hanya ada Paud dan TK saja tapi juga ada RA nya yang juga untuk anak usia dini, dan semoga keberadaan RA ini dapat di perkenalkan kepada masyarakat luas," jelasnya.

"Saya berharap kedepan nya dan kepala RA  sebagai pendidik kedepannya mampu memberikan hal hal yang terbaik untuk anak didik di dalam kehidupan sehari hari,"harapan nya.

Ketua panitia pun menyampai tujuan dari di selenggarakan peringatan maulid nabi adalah meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw.
"Selain meningkat kan kecintaan kepada nabi Muhammad Saw juga mengingatkan kita tentang kisah nabi Muhammad Saw dan dapat mencontoh suri Tauladan dari Nabi Muhamad SAW,"pungkas nya.

(RED)

Loading...