Di Duga Dinas DPMPD Kab Sukabumi Minta Jatah Uang Bankeu Desa Mekarsari

Header Menu

Di Duga Dinas DPMPD Kab Sukabumi Minta Jatah Uang Bankeu Desa Mekarsari

Senin, 23 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Bantuan Keuangan desa Makarsari kecamatan Ciracap Kab.Sukabumi di duga di pinta jatah sama Oknum Dinas DPMPD Kab.Sukabumi.

Hal ini ter ungkap setelah yang sebelum nya membantu bawakan proposal Bankeu desa Makarsari mengunjungi desa tersebut, ada keganjilan tentang bankeu tahun 2019 ini.

"Iya pa ini sudah tanggal dan akhir tahun , tapi kami belum juga terima uang tersebut ,mana kita juga di pinta uang kordinasi buat dinas , jadi anggaran 30.000.000 (tiga puluh juta ) paling kita kerjakan cuma 20.000.000 ( Dua puluh juta rupiah) karna terpotong macam macam itu,"ungkap udon kepala desa makarsari kec.Ciracap saat di temui team media beberapa hari lalu.

Lebih lanjut udon pun menyayangkan kalau saat ini anggaran anggaran untuk desa itu lambat di terima nya ,
"Ya gak lambat bagaimana sekarang Kamis 19/12/2019 dana Desa tahap 3 ( tiga) Bantuan keuangan semua belum masuk ke rekening desa,"jelasnya.

Sementara pemerhati pembangunan dan anggaran masuk desa Heri yang juga dari Forum Komonikasi Nasional ,Sangat menyesalkan ada nya hal tersebut.

"Kan Mereka dinas itu sudah di gaji oleh pemerintah, apa gak cukup sehingga masih saja minta uang kordinasi dari anggaran Bantuan Keuangan pemerintah daerah kab.Sukabumi, katanya ingin membangun Sukabumi lebih baik, lalu baik nya di mana kalau Masih ada pungli pungli yang di lakukan Dinas , apalagi ini Dinas yang berhubungan langsung dengan pemdes,wah perlu di tindak lanjuti ini oleh Aparat setemepat khusus nya Tim Tipikor ,Inspektorat dan BPK ,Ada apa ini, !!!!???? " Pungkas nya.

( Red)