Danramil dan Kapolsek Cisolok Hadiri Sertijab Kepala Desa Cicadas Jaro Edik

Header Menu

Danramil dan Kapolsek Cisolok Hadiri Sertijab Kepala Desa Cicadas Jaro Edik

Rabu, 18 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kapten INF Enjang bersama dengan AKP Fery Poloso SH. giat menghadiri serah terima jabatan kepala desa Cicadas kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi Jawa barat. Rabu (18/12/2019).

Danramil didampingi oleh sertu Lubis sebagai Babinsa dan Kapolsek didampingi oleh BRIPPOL Asep M. Sertu Lubis dan BRIPPOL Asep Keduanya adalah sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Cicadas.

Sertijab tersebut yang awalnya di jabat  Oleh PJS Ayi Mulyadi SIP, Kini di serah terimakan kepada kades Definitif hasil pemungutan suara terpilih di desa Cicadas tersebut.

Dalam keterangannya Kades Edik mengucapkan terima kasihnya atas amanah masyarakat yang di embankan kepada dirinya.

"Terimakasih banyak kepada masyarakat dan terima kasih kepada PJS yang telah menjalankan pemerintahan, saya menjadi kepala desa bukan berarti yang terbaik melainkan amanah dari Tuhan,". ungkapnya.

Selain itu, Jaro Edik Juga menambahkan dan Mengajak kepada seluruh warganya baik yang tadinya jadi pendukungnya maupun bukan untuk bekerja sama demi memajukan Desa Cicadas.

"Saatnya kita bersatu menjadi desa Cicadas yang satu Rukun dan maju". Tambahnya.

PJ Camat Cisolok Yat Hidayat Juga Mengungkapkan Hal yang Sama Yaitu Rasa terimakasih nya kepada seluruh Elemen Biak TNI Maupun POLRI yang telah mensukseskan kegiatan Pilkades Diwilayahnya yang aman, Kondusif Dan Tertib.

"Semoga kades baru bisa amanah sesuai yang kita bersama harapkan, akan tetapi dalam membangun desa jangan hanya mengandalkan Kepala Desa tapi harus juga ada kebersamaan dan rasa gotong royong yang tinggi". Kata Yat Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Jajaran Aparat desa Cicadas, BPD Dan Anggotanya, Panitia Pilkades, RT, RW, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, Serta Tokoh Pemuda, Jumlahnya Diperkirakan lebih Dari 60 Orang.

Kapten Enjang Sebagai Danramil Ikut menambahkan bahwasanya jadi seorang kepala desa itu tidaklah gampang sebab beliau mengemban amanah serta tanggung jawab terhadap masyarakat.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya jadi kepala desa di periode 2019-2029 , Dan saya harapkan kerjasamanya Baik dengan TNI maupun Polri".

Kapten Enjang Juga menegaskan bahwa Pemerintah desa harus Peka atau cepat tanggap terkait rawan bencan apalagi dimusim penghujan seperti sekarang ini.

(Hengki juendi)