Dandim 0622 kab Sukabumi Letakan Batu Pertama pada Pembangunan Rutilahu

Header Menu

Dandim 0622 kab Sukabumi Letakan Batu Pertama pada Pembangunan Rutilahu

Senin, 09 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Komandan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno Gelar Karya Bhakti Membangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Sanusi (75) Warga Kampung Pamubusan Desa Cimanggu kecamatan palabuhan ratu kabupaten Sukabumi Jawa barat. Dalam rangka meningati hari juang Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI-AD). Senin (09/12/2019).

Dandim 0622 kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno Mengatakan Bahwasanya kegiatan karya Bhakti tersebut bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kita Harap Kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kita bantu" ungkapnya.


Dandim Juga menambahkan serta berharap kalau kegiatan tersebut bisa bersinergi terus dengan berbagai pihak ataupun unsur demi kepentingan atau kesejahteraan masyarakat.

"Do'anya saja mudahan-mudahan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya". Harapnya.

Sanusi yang menerima manfaat bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima oleh dirinya.

"Alhamdulillah saya berterimakasih banyak kepada bapak Dandim Serta Bapak-bapak tentara yang lainnya yang telah memberikan bantuan rumah kepada saya".

Selain itu Sanusi juga mendoakan yang terbaik untuk seluruh TNI khususnya satuan yang bertugas di kodim 0622 kabupaten Sukabumi itu.

"Mudahan-mudahan bapak-bapak TNI selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan diberikan kesehatan selalu, serta jaya terus Untuk para tentara kita". Doanya.

(Hengki juendi)