Camat Surade H Utang Supratman Hadiri Sertijab Desa Buniwangi

Header Menu

Camat Surade H Utang Supratman Hadiri Sertijab Desa Buniwangi

Senin, 16 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi ,- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Buniwangi, Kecamatan surade, dari Pejabat Sementara (Pjs) Jamjam nursidik kepada Kepala Desa terpilih, Dadan hermawan pun akhirnya dilakukan,Senin (16/12/2019).

acaranya di hadiri camat,kapolsek,angota koramil,pol pp,ibu ibu pkk kecamatan surade,ketua panitia pilkades,BPD ,alim ulama,pemuda karang taruna,tokoh masyrakat juga tamu undangan lain nya.

“Kepada pejabat yang sudah melaksanakan tugas, itu sudah dilaksanakan secara baik hingga selesai. Kami apresiasi apa yang telah dikerjakan Pjs sampai dilantiknya Kepala Desa terpilih ini sudah terjawab,” ujar Camat Surade H.Utang supratman dalam sambutannya.

Kepada panitia, kata Utang tentu saja pekerjaan ini menyita waktu, pikiran, dan lain sebagainya.

 “Alhamdulillah, dalam penyelenggaraan Pilkades dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan menghasilkan Kepala Desa terpilih,” imbuhnya.

Dan kepada masyarakat pun Utang menyampaikan terima kasihnya karena telah berpartisipasi, sehingga tidak ada pergesekan ataupun perkotak-kotakan.

“Di surade sendiri ada 9 Pilkades.  berjalan lancar pelaksanaannya, tidak ada ekses. Mungkin masyarakat surade sudah dewasa dalam berpolitik,” paparnya.

Terkait Kepala Desa terpilih, Utang pun mengucapkan selamat datang di lingkup pemerintahan desa .

 “Tentu banyak tugas, harus amanah, konsolidasi dengan aparat juga. Yang tadinya terkotak-kotak, karena demokrasi. artinya harus bisa menyatukan. kuatnya kita tidak bisa berdiri sendiri,"pesannya.

AKP Noerbertus Santoso. SH Sampaikan Pilkades di kecamatan surade ada 9 kepala Desa terpilih,   dalam penyelanggara'an  pilkades tidak ada permasalahan berjalan aman ,kondusif terkendali di Kecamatan Surade .

"kepada kades baru untuk perencanaan organisasi pelaksanaan dan pertanggung jawaban tentang dana desa yang sesuai dengan undang – undang. Diharapakan dalam pemerintahan desa jangan sampai berurusan dengan hukum”  pesan nya

(Ahid)