Camat Cibadak Hadiri Sertijab Kepala Desa Neglasari

Header Menu

Camat Cibadak Hadiri Sertijab Kepala Desa Neglasari

Rabu, 18 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Jajaran muspika  kecamatan Cibadak hadir di acara Sertijab kepala desa neglasari rabu 18/12/2019 yang berlangsung Di aula   desa.

Resmi Sudah  Ukat sebagai Kepala Desa Neglasari setelah pelantikan oleh bupati sukabumi jum,at 13 Desember 2019.

Tidak menunggu lama setelah pelantikan diadakan nya serah terima jabatan dari usep sebagai pejabat sementara desa Neglasari kepada Ukat kades terpilih yang di saksikan oleh Drs LestoRisadi selaku camat Cibadak dan Kompol Hadi Santoso sebagai kapolsek Cibadak.

Setalah itu di lakukan pembacaan berita acara dan penandatanganan  berita acara oleh  kepala desa terpilih juga di ikuti oleh BPD LPMD dan yang lain nya.

Dalam acara tersebut para muspika baik camat,maupun kepala desa memberikan sambutan sambutan yang sangat positif bagi kemajuan desa maupun warganya.

Didalam pidato nya Usep sebagai PJS berharap "kepada kades terpilih dapat menjalankan yang sebaik baik nya untuk Neglasari,dan memohon kepada seluruh warga bisa mendukung untuk kelancaran dan memajukan desa.dan saya sangat berterimakasih dalam masa kurang lebih lima bulan menjabat dari 15 juni sampai 13 Desember   Alhamdulillah bisa membantu dalam mensukseskan pilkades dan mohon maaf atas segala kekurangan nya dalam masa menjabat,"tutur nya.

Lesto Rosadi juga menghimbau kepada kades terpilih

"agar bisa mencontoh kepada pj selama menjabat Alhamdulillah bisa melunasi PBB di kecamatan Cibadak,karena itu bukan hal yang mudah, akan tetapi itu merupakan bentuk kemampuan dan tidak melihat besar atau kecil nya karena itu suatu amanah yang harus di laksanakan.dan beban Neglasari sangatlah berat karena medan yang   berbukit dan banyak pergeseran tanah selain itu saya mengharapkan Neglasari menjadi desa yang religius dan mengadakan gerakan subuh dan menjdikan subuh berjamaah,"terang nya.

Tak ketinggalan ukat selaku kedes tetpilih

" juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para pendukung nya terutama team 13 yang yang berjuang dalam kemenangan pilkades sampai tuntas.dan saya mengharapkan desa Neglasari menjadi desa yang sukses, dinamis, agamis,dan sejahtera demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.

Ojem jimy