Bupati Sukabumi dan Dandim 0622 Tutup Lomba LA Penghijauan LSM Dampal Jurig Se Indonesia Ke 10

Advertisement


Bupati Sukabumi dan Dandim 0622 Tutup Lomba LA Penghijauan LSM Dampal Jurig Se Indonesia Ke 10

Senin, 02 Desember 2019


Reporterweb | Sukabumi,-Drs H Marwan Hamami Mm Bupati Sukabumi Yang Juga Ketua Dewan Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar dengan didampingi oleh Letkol Suyitno Dandim 0622 ,Kadis Dlh,Sekdis Pariwisata, Anggota Fraksi Partai Golkar .Muspika Kec Kadudampit dan tamu undangan lainnya menutup secara resmi Lomba Lintas Alam (LA) Penghijauan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar Ke 10 Se-Indonesia, diikuti oleh 200 regu peserta perwakilan dari berbagai wilayah kota termasuk dari Kabupaten Sukabumi dan luar daerah diantaranya dari Bandung.Jakarta.Bogor . Tanggerang.Cianjur. Depok.Bekasi.Garut Purwakarta Dll.

Dalam sambutannya orang No 1 di kabupaten Sukabumi ini berpesan agar  kegiatan ini jadi momentum para generasi muda untuk lebih mencintai alam dan lingkungan hidup sesuai tema acara.

Bupati Sukabumi pun mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba Lintas Alam Penghijauan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Se-Indonesia ke 10.

"Semoga bisa jadi pemicu dan motivasi kepeserta yang lain dan  tetap jalin silaturahmi antar sesama komunitas dan  terus bergerak berkarya dalam hal penyelamat lingkungan hidup dan konservasi alam,"ungkap Bupati.

Disela sela acara tersebut beliau memberikan door pres 1 buah televisi yang diraih oleh salah satu peserta mahasiswa asal Papua ,dikesempatan itu pula diserahkan tropy bergilir dan tetap dari wakil presiden , Menpora RI Pangdam III Siliwangi Gubernur Jabar DLH Diparda Jabar Bupati Sukabumi Lsm Dampal Jurig.

Juara Umum Putra diraih oleh Grup Cocodot Sukabumi dan berhak mendapatkan Tropy bergilir Menpora RI

Juara Umum Putri Diraih oleh Victori Man 02 Kota Sukabumi juga berhak mendapatkan Tropy bergilir Pangdam III Siliwangi

Juara Pelajar Putra Diraih oleh Yaspida Sukabumi juga berhak mendapatkan Tropy bergilir Wakil Presiden

Tropy bergilir Gubernur Jabar diraih oleh Yaspida sebagai peserta terrbanyak

Trophy bergilir Lsm Dampal Jurig diraih oleh Jajal Dampal Bogor sebagai Juara pavorit Putra

Pavorit Putri diraih oleh Supa Gren dari Sindangbarang Cianjur berhak meraih Tropy bergilir dari Ketua Kwarcab Pramuka Kab Sukabumi.

(Ojem)

Loading...