Bhabinkamtibmas Cibadak Jadi Pembina Upacara Bendera Di SDN Cibadak

Advertisement


Bhabinkamtibmas Cibadak Jadi Pembina Upacara Bendera Di SDN Cibadak

Senin, 02 Desember 2019


Reporterweb | Sukabumi,-Brigadir Sandi Praja Adalah salaha satu anggota Polsek Cibadak yang tugaskan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kelurahan Cibadak khususnya, Senin tadi menjadi pembina upacara bendera di SDN 2 Cibadak kabupaten Sukabumi Jawa barat, Bahkan Hal tersebut menjadi rutinitas tersendiri yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi di sekolah-sekolah maupun intansi di seluruh Indonesia.

Melalui paparannya brigadir polisi sandi praja menghimbau untuk mencegah atau jauhi Kenakalan pelajar, "kita belajar disiplin dan juga menghormati satu sama lain, seperti hal nya upacara adalah salah satu bentuk contoh penghargaan terhadap para pejuang yang telah berjuang memerdekakan tanah air kita ini,"Terangnya.

Sandi juga mengajak para siswa untuk meningkatkan prestasi dan selalu patuh kepada orang tua serta guru, taat terhadap peraturan, baik itu peraturan Disekolah, dirumah maupun dilingkungan umum.

Bhabinkamtibmas kelurahan Cibadak juga menekankan untuk melarang siswa-siswi mengendarai motor sendiri.

"Karena selain belum cukup umur dan tidak memiliki SIM, berkendara di usia dini juga membahayakan diri sendiri," tegasnya.

(Hengki juendi)

Loading...