Wabup Sukabumi Hadiri Diskusi Dan Konsultasi Fungsi Mediasi Komnasham

Advertisement


Wabup Sukabumi Hadiri Diskusi Dan Konsultasi Fungsi Mediasi Komnasham

Kamis, 28 November 2019

Reporterweb | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono hadiri acara Konsultasi dan diskusi Fungsi Mediasi Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia, Di Pendopo Sukabumi, Rabu (27/11).

Menurut Dwi Hartono selaku Kepala Bagian Mediasi Komnas HAM RI kunjungan ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang pelaksanaan mediasi untuk membangun
kondusifitas bagi pelaksanaan perlindungan dan penegakan HAM.

"Mudah mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menguatkan pelrlindungan HAM yang ada di Kabupaten Sukabumi,"terangnya.

Sementara itu, Wabup menyampaikan melalui diskusi dan konsultasi akan menambah wawasan dan pengetahuan Pencegahan Pelanggaran Hak Asasi Manusia.

"Terkait dengan hal tersebut, tentu kami membutuhkan petunjuk pelaksanaan yang memadai agar upaya pelaksanaan penegakan dan pencegahan Pelanggaran Hak Asasi Manusia di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan Baik," ungkapnya.

Pada Kesempatan Tersebut dilaksanakan dialog Interaktif antara Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi dengan Komnas HAM yang dipandu oleh Kepala Bagian Hukum Setda Boyke Martadinata.

Hadir mendampingi Wabup, Staf Ahli Bupati dan Kabag Hukum Setda.

(Ojem)

Loading...