Supriatno Menangkan Pilkades Desa Cikaranggesan

Advertisement


Supriatno Menangkan Pilkades Desa Cikaranggesan

Minggu, 17 November 2019


Reporterweb | Sukabumi,-Selesai semua pelaksanaan Pilkades serentak di Kab.Sukabumi sesuai dengan yang di harap kan masing masing daerah berjalan lancar dan aman,damai, dan Tertib.

Salah satu desa yang juga melaksanakan Pilkades yaitu Desa Cikaranggesan kec Jampang kulon kab Sukabumi , hari ini Minggu 17/11/2019 dengan antusias masyarakat desa menyambut pesta demokrasi ini, masing masing pendukung pun dengan aman dan damai menyaksikan jalan nya proses Pilkades dari mulai pencoblosan hingga penghitungan suara.

Adapun Data dan hasil setelah di hitung semua kotak suara sebagai berikut :

1. A). Hak pilih yang terdapat sebanyak 2.195
B). 1. Jumlah pemilih yang menggunakan hak pilih  yang hadir  1671

Ada pun nomor urut calon kades yang terpilih adalah
No urut 2 Atas nama : Supriatno
Jumlah perolehan suara : 871.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar dan dapat terkendali, saya harap siapa pun pemenang nya harus lah bijak dan dapat menjalankan amanah yang di berikan kepada masyarakat untuk Anda, dan untuk yang terpilih harus legowo sebab , masa politik sudah selesai , masa Pilkades sudah berakhir , tinggal bagaimana cara nya kita kembali membangun desa ini bersama,"papar PJS Desa Cikaranggesan Edi Erlan S.IP.

Sementara Kades yang terpilih kembali Supriatno menyampaikan rasa syukur nya atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih nya kembali.
"Insya Allah saya akan jalan kan amanat ini , dan akan melaksanakan visi misi saya ,yaitu menjadikan desa Cikaranggesan makin maju, dan melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda karna habis masa jabatan nya,"ungkap Supriatno .

"Saya akan mengajak lawan saya untuk bersama membangun desa ini, juga untuk masyarakat mari bersama kita bangun desa ini agar lebih maju dan lebih berkembang,"pungkas Supriatno alias Uno.

(HERIYADI)

Loading...