Sukabumi Feroza club adakan happy fun adventure 2019

Header Menu

Sukabumi Feroza club adakan happy fun adventure 2019

Minggu, 24 November 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-SFC merupakan salah satu wadah yang menaungi club atau comunitas penggemar dan pecinta mobil daihatsu feroza khusus ny di kabupaten sukabumi.

Minggu 24 november 2019, SFC mengadakan acara Relly and touring,dimana rute perjalanan nya di mulai dari jalan Cikidang dan berakhir di lapangan Cangehgar Pelabuanratu Sukabumi.

Sebebelum melanjutkan perjalanan menuju Pelabuanratu sempet berkumpul di lapangan saolin cikidang.dan untuk melepas lelah para peserta touring disuguhkan oleh hiburan dan diisi beberapa sambutan oleh ketua panitia.dan dilanjutkan  bemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh beberapa petinggi Sukabumi Feroza Club (SFC ).


Tak luput juga ketua BBRP zona III Kecamatan Cikidang Arya Safe'i turut serta dalam acara tersebut. dan beliau juga merupakan salah
Satu anggota panitia SFC yang sangat peduli kepada pakir miskin terutama anak yatim piatu. dan juga ikut memberikan sebagian hartanya kepada anak anak yatim dan panti jompo.


Wawan sebagai ketua Sukabumi Feroza club (SFC )merasa gembira dengan terselenggara nya acara ini bisa berjalan dengan lancar,ini semua atas dukungan dari para panitia  juga peserta ferosa club yang begitu antusias dalam acara tersebut.

Menurut Asbar selaku  wakil sekretaris SFC 035

"acara ini salah satu bentuk silaturahmi untuk mempererat tali persodaraan,dan dengan acara ini Alhamdulillah dapat memberikan sedikit rijki kepada anak yatim piatu, yang mana ini semua hasil dari kerja sama semua team atau club. santunan ini meliputi empat desa dan mudah mudahan bisa menjadi manpaat," tutur nya.

Tepat pukul 12,00wib para peserta club melanjutkan perjalanan nya menuju lapang cangehgar  Pelabuanratu Kabupaten sukabumi,kareana acara puncak tersebut dilaksanakan di cangehgar dan rencananya akan di hadiri Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

Ojem