Pemilihan kepala Desa Neglasari di menangkan nomor urut 3

Advertisement


Pemilihan kepala Desa Neglasari di menangkan nomor urut 3

Minggu, 17 November 2019


Reporterweb |Sukabumi,-Sekitar 240 Desa di Kabupaten Sukabumi laksanaka pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak  pada hari ini Minggu 17 Oktober 2019.

Seperti hal nya di Desa Neglasari Kecamatan Cibadak, Pilkades disambut masyarakat dengan Antusias demi memenuhi keinginan masyarakat mempunyai pemimpin yang amanah.


Ada lima calon yang tampil di panggung pemilihan kepala desa Neglasari ,Dari semua calon ada salah satunya ada pigur yang begitu menonjol dimata mayarakat,yaitu Ukat dengan Nomer urut 3(tiga)  beliau selaku calon yang belum pernah ada masalah dengan masyarakatnya,dan mempunyai misi yang sangat berilian yaitu

" Membangun masyarakat desa yang menjungjung tinggi budaya gotongroyong, musyawarah,mandiri cerdas dan religius guna mewujudkan desa yang bermartabat dengan tetapmemperthankan nilai kearipan lokal".

Dalam pelaksanaanya pemilihan kepala desa dimulai  dari jam 07.00 sampai jam 14.00 yang berlokasi dihalaman kantor desa Neglasari.

setelah selesai pencoblosan,baru dilakukan penghitungan suara karena hal itu yang sangat di nanti nantikan oleh semua simpatisan tiap calon nya.

Ukat yang mempunyai urutan ke 3 mendapat suara terbanyak dari kelima calon tersebut,dengan otomatis sebagai pemenang pilkades dengan perolehan suara sekitar 1415(seribu empat ratus lima belas)dari total suara 4442 (empat ribu empat ratus empat puluh dua) akan tetapi itupun tidak hadir semua karena banyak nya  yang bekerja d luar kota.dan hanya 3075 (Tiga ribu jutuh puluh lima) jiwa yang hadir.


Keberhasilan ini merupakan hasil jerih payah team 13 yang ada di setiap ke RW an.
Berbagai cara dan trik untuk memenangkan dalam pencalonan yang dibentuk oleh para relawan Ukat yang mempunyai nomer urut 3 ini,yang inti nya tidak menyinggung dan merugikan kepada calon lain,adapun harapan team juga para pendukung nya dalah

"Agar dimasa kepeminpinan nya nanti bisa bekerja dengan baik dan amanah,"tutur endang selaku team.

Demi keamanan dan ketertiban dalam pihak kepolisian khususnya babinmas beserta babinsa desa Neglasari ikut mengamankan situasi pilkades dan dibantu oleh beberapa personil anggota Linmas.

"kepada kades terpilih mudah"an bisa amanah dalam memimpin desa harus mencintai masyarakat dan desanya, juga peka terhadap kesulitan warganya dan harus berjiwa sosial,''papar salah satu tokoh yang enggan di sebut namanya.

(Ojem)

Loading...