Masyarakat Pasirdoton Tolak Pelantikan Kepala Desa

Advertisement


Masyarakat Pasirdoton Tolak Pelantikan Kepala Desa

Sabtu, 30 November 2019


Reporterweb | Sukabumi,-Diduga adanya kecurangan dari pihak panitia pemilihan kepala desa pasirdoton kecamatan cidahu, sebagian masyarakat  membuat surat mosi tidak percaya pernyataan penolakan kapada Besuni sebagai calon kepala desa terpilih.

Warga menuntut penolakan pelantikakarena diduga adanya kecurangan dari panitia Pilkades yaitu dengan menghilangkan sebagian suara pemilihan calon kepala desa.


Tiga Dari ke empat team kemenangan calon kepla desa berinisiatif membikin surat pernyataan penolakan pelantikan kepala desa.
Dan tidak ada nya kartu tanda pengenal buat para saksi,  membuat banyak petanyaaan dari para saksi tersebut.


Menurut H.Dedi selaku salahsatu saksi calon kepala desa"saya bukan baru sekali jadi saksi di partaipun sering jadi saksi dan selalu di beri tanda pengenal. Dan baru di pilkades ini ga ada nya kartu tanda pengenal sebagai saksi salah satu calon dari ke empat kandidat kepala desa,"tutur nya.jumat 22/11/2019.

Masyarakat berharap adanya keterbukaan atau ke tranparansian panitia tentang suara  hasil akhir dari pemiihan kepala desa, Karena diduga adanya suara yang hilang dari semua jumlah DPT yang ada.

(Andy)

Loading...