Demo Warga Komplek Puri Cibeurem Akibat Jalan Di Tutup

Advertisement


Demo Warga Komplek Puri Cibeurem Akibat Jalan Di Tutup

Rabu, 27 November 2019


Reporterweb|Sukabumi,-Aksi warga kembali terjadi di Kota sukabumi Jawa Barat. Kali ini, warga yang bermukim di RW 10 Perumahan puri cibeureum, Kelurahan cibeureum hilir, Kecamatan cibeureum, membangun tembok setinggi 2,5 meter dan sepanjang 4 meter di tengah jalan. Tepat di Jalan samping belakang perumahan  RT 03 RW 10 Kelurahan cibeureum hilir.

Alasan warga yang membangun tembok di jalan sebagai bentuk pengamanan dan pembatas kompleks agar tidak berbaur dengan warga di luar Perumahan puri cibeureum.

Padahal, jalan yang ditutup dengan tembok tersebut berada wilayah RW 10. Dan merupakan akses satu-satunya untuk keluar-masuk bagi warga rw 09.

Jalan ditutup dengan tembok sejak beberapa hari lalu.menurut salah satu warga yang bernama deni, jalan tersebut askes satu satunya menuju kampung ngaweng.
" khususnya jalan tersebut untuk melakukan ibadah ke mesjid yang berada di ke rw am 09,"ungkapnya.

Melihat kejadian ini, lalu Ketua RW 09, (Ajang) bersama warga kampung sekitar, melayangkan protes terhadap penutupan jalan tersebut. Bahkan warga sekitar, di luar Perumahan puricibeureum, sangat mendukung pembongkaran tembok di tengah jalan tersebut.

"Kami sudah melakukan mediasi dengan pihak yang menutup jalan tersebut namun tidak menemui solusi,"pungkasnya.

Hingga berita ini di muat  belum ada hasil apa yang di harapkan warga.


Loading...