Bersama Asep Anjar Siap Membangun Neglasari Lebih Baik

Advertisement


Bersama Asep Anjar Siap Membangun Neglasari Lebih Baik

Selasa, 05 November 2019


Reporter |Sukabumi,-Tidak lama lagi pemilihan kepala desa secara serentak akan segara dilaksanakan di tiap.desa di kabupaten sukabumi yaitu tepat nya tanggal17 November 2019.


Untuk memenangkan dalam pencalonan berbagai cara dan trik dilakukan oleh tiap tiap calon kepala desa pasti nya dengan secara sehat dan tidak saling menjelekan satu sama lain.

Seperti hal nya ada 5(lima) calon yang ada di   Desa Neglasari kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi yang salah satu nya adalah Asep Anjar yang sering disapa kang N,ce,yang mempunya nomer urut 2(dua).

Asep merupakan sosok pemuda neglasari yang punya keinginan  Desa Neglasari lebih maju dan bisa setarap dengan desa desa maju yang ada di kabupaten Sukabumi khususnya di kecamatan Cibadak.

Visi dari calon nomer urut dua ini sangatlah baik yaitu Cerdas, Mandiri,dan jujur.


"Saya ucapkan banyak_banyak terimakasih kepada pendukung dan team sukses yang telah membantu baik tenaga maupun materi juga ide dan gagasan .dan ini merupakan bukti antusias masyarakat kepada saya," tutur asep selasa (05/11/2019)


Masih banyak nya daerah daerah atau kedusunan yang masih membutuhkan pembangunan atau infrastruktur yang yang lebih baik,maka dari itu Asep Anjar merasa tersentuh dalam hati nya untuk ingin memperbaiki itu semua.
Adapun anggaran pembangunan itu semua bisa dengan menggunakan dana desa yang mengalir begitu besar kesetiap desa khusus nya Desa Neglasari.


"Insya Allah apabila saya terpilih menjadi kepala desa akan selalu amanah dan saya akan selalu memperhatikan dan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat baik segi keagamaan, infrastruktur,juga meningkatkan sarana perekonomian  masyarakat,"pungkas Asep.

( Ojem)

Loading...