BBRP Gelar Milad Yang Ke 8

Advertisement


BBRP Gelar Milad Yang Ke 8

Minggu, 10 November 2019



Reporterweb | Sukabumi,-Barisan Benteng Raya Padjajaran Gelar milad milangka sawindu 8 10/11/2010 ,yang berlokasi Di perumahan Griya Benda Bangkong reang Cucurug kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut di hadiri Bupati sukabumi H.Marwan Hamami,juga para muspika setempat.

BBRP(Barisan Beteng Raya Padjadjaran) adalah salah satu organisasi yang bertujuan ingin menjadi salah satu Ormas  modern, berbasis budaya yang modern.

"Ormas BBRP bisa memantau dan bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam pembangunan yang ada di  wilayah   kabupaten Sukabumi,"demikian Harapan Bupati Sukabumi.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pengenalan pusaka jawabarat kepada Bupati Sukabumi, yang dimiliki oleh Ormas BBRP.

"Suksesnya acara  merupakan bentuk kekompakan dari seluruh balad BBRP yang begitu solid terhadapnya acara ini,"tutur salah satu anggota dewan.

Sementara Kapolsek Cicurug Simin. A.Wibowo mengingat Waktu Pilkades semakin dekat , juga mengajak balad BBRP dapat membantu pengaman pelaksanaan Pilkades serentak di Sukabumi.

"BBRP ada di masyarakat untuk masyarakat, yang selalu ikut dalam segala pengamanan dalam setiap kegiatan, dan atas nama muspika kecamatan Cicurug mengajak kepada Balad BBRP untuk membantu dalam pengamanan pilkades," tutur nya 10/11/2019.

Acara milad BBRP diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak_anak yatim yang ada di daerah cicurug,karena disetiap acara apapun BBRP selau diadakan santunan kepada yatim piatu.

(Ojem)

Loading...