Supriatno Siap Lanjutkan Bangun Desa Cikaranggesan Di Periode Berikut

Advertisement


Supriatno Siap Lanjutkan Bangun Desa Cikaranggesan Di Periode Berikut

Minggu, 27 Oktober 2019



Reporter|Sukabumi,-Pilkades serentak akan di laksana kan di kabupaten Sukabumi pada bulan November 2019,Beberapa wilayah yang ada di Sukabumi tengah mempersiap kan pesta Pilkades serentak. Para calaon yang sudah lolos seleksi dan mengikuti aturan masing masing tengah mempersiapkan diri menuju Sukabumi lebih baik dalam membangun desa.

Salah satu Calon kepala desa Cikaranggesan yang juga pernah menjabat menjadi kepala desa Cikaranggesan kecamatan Jampangkulon kab Sukabumi, di periode sebelum nya ,Kini mencalon kan kembali guna melanjutkan kinerja nya yang tertunda setelah selesai masa jabatan nya.

"Insya Alloh periode sekarang saya akan mencalon kan lagi, saya berharap kepercayaan yang sudah di berikan masyarakat sebelum nya dapat kembali lagi kepada saya untuk memimpin Desa Cikaranggesan ini,"papar Supriyatno yang sering di sapa Ino Calon kepala desa Cikaranggesan.saat di temui team.

Sesuai dengan misi dan visi kabupaten Sukabumi,Menuju Sukabumi lebih baik Mandiri dan Religius , Ino pun memiliki visi dan misi yang sama namun berbeda penyampaian nya.

"Saya punya visi Yaitu mewujudkan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel menuju desa Cikaranggesan yang lebih maju ,mandiri, dan agamis,"papar ino menyampaikan visi nya.

"Sementara misi saya ada 4 prioritas utama dalam rencana melanjutkan kinerja saya , dari 4 hal itu adalah kelanjutan kinerja saya dalam membangun desa sebagai dasar utama dan cita-cita menjadikan desa Cikaranggesan lebih baik, Sarana dan prasarana insftratuktur dari semua aspek pun sebagai langkah awal menuju desa yang maju, tentu nya semua harus di dasari dari hasil musyawarah masyarakat karna ini lah yang akan di kedepan kan,"ungkap nya.

Selain paparan tersebut Ino pun merencanakan akan mengembangkan nilai nilai gotongroyong agar suasana desa dapat di nikmati kebersamaan nya,

"Selain pembangunan inprastruktur saya pun berencana bagaimana upaya nya agar Ekonomi masyrakat semakin meningkat, kesehatan masyrakat dapat terbantu , keagaamaan,pendidikan, sosial-budaya,keamanan dan ketertiban itu aspek aspek yang harus menjadi prioritas dalam misi saya," tambahnya.

"Saya pesan kepada seluruh masyrakat , nanti setelah selesai Pilkades ini,siapapun yang menang dalam pertarungan Pilkades nanti seluruh masyrakat harus legowo dan kita dukung program program kades Baru Cikaranggesan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyrakat Desa Cikaranggesan, mari kita bukti kan bukan kita janjikan," pungkas Supriatno.

(Agus)

Loading...