Sambut HUT Ke-60, Pemuda Pancasila Belik Bangun Masjid Nur Hikmah

Advertisement


Sambut HUT Ke-60, Pemuda Pancasila Belik Bangun Masjid Nur Hikmah

REPORTER
Kamis, 24 Oktober 2019

Sambut HUT Ke-60, Pemuda Pancasila Belik Bangun Masjid Nur Hikmah

REPORTER ■ Di hari ulang tahun yang ke 60 pemuda pancasila ranting gunung jaya, desa gunung jaya, kecamatan belik, kabupaten pemalang adakan kerja sosial membangun masjid Nur hikmah, di dukuh penyawungan, desa gunung jaya, kecamatan belik, kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

saat di temui, ketua ranting pemuda pancasila yang sekaligus kepala desa gunung jaya sugeng riyadi mengatakan bahwa pemuda pancasila melakukan kerja bakti pengecoran masjid.

"Alhamdulilah kita sudah punya sekitar 110 anggota, untuk dana pembangunan masjid itu dana dari swadaya masyarakat khususnya lingkungan sekitar masjid, kami anggota pemuda pancasila hanya membantu tenaganya saja, " terang Sugeng, kepada awak media.

Menurutnya, kenapa pemuda pancasila begitu peduli dengan masjid, karena saya dibesarkan di gunung jaya. Namun tidak menutup kepada lembaga/ormas yang lain seperti Gp ansor, banser dan yang lain, yang terpenting tujuannya bersama untuk merapat ke desa bersinergi dengan pemerintahan desa.

"Saya berharap dengan adanya pemuda pancasila di gunung jaya masyarakat merasa terayomi, terlindungi, jadi adanya pemuda pancasila bukan untuk menakut nakuti mereka," ujarnya.

Sugeng menambahkan, dalam sifat kedewasaanya pemuda pancasila akan menerima ormas yang lain yang penting bersama sama membangun bangsa,  menjaga keamanan NKRI, membangun desa khususnya desa gunung jaya, kecamatan belik pemalang," ujar kepala ranting pemuda pancasila sekaligus kepala desa gunung jaya, Sugeng riyadi menutup pembicaraan. (LKI Channel)

Loading...