H.Marwan Hamami Minta Korsa viking tetap dijaga

Advertisement


H.Marwan Hamami Minta Korsa viking tetap dijaga

Minggu, 27 Oktober 2019


Reporter |Sukabumi,-Fokus Group Discusion distrik Viking Sasukabumi bersama pengurus Viking persib club dan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di gelar di Palagan Bojongkokosan, Sabtu (26/10/2019).

"Kita manfaat satu moment untuk mempererat silaturahmi, ini juga sebagai sarana untuk menjadi ajang shering antara viking pusat dan rekan rekan distrik sa sukabumi," ungkap Yudi baduy selaku sekjen viking Persib Club pusat Bandung.

Menurut yudi saat ini Viking Persib Club Bandung sedang menggodong kepengurusan baru untuk kebutuhan viking yang nanti akan dikukuhkan dalam rapat besar istimewa pada 8 -10 November di lembang.

Di tempat yang sama Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengenang saat dirinya bersama sama anak Viking.

"Sekarang bagaimana peran viking selain menjadi bobotoh persib juga kita ingin mengembangkan persepak bolaan di sukabumi dan ini harus didukung juga," pinta Bupati.

Menurut Bupati, kegiatan yang dilakukan dipalagan bojong kokosan harus menjadi semangat

"Dari tempat inilah timbul asal mula bandung lautan api, Sejarah bojong kokosan sama dengan peristiwa heroik di surabaya, dan ini harus menjadi motivasi dan semangat perjuangan, Riugan hari ini harus bisa membawa dampak fositif terutama silaturahmi di antara distrik," jelasnya.

Bupati berharap Viking bisa menyatukan dalam perubahan keorganisasian menjadi satu distrik yang membawahi distrik distrik di wilayah Sukabumi.

"Kedepan kita akan bangun lapang yang representantif ditiap tiap kecamatan,Peluang ini manfaatkan oleh orang sukabumi," tambahnya.

H.Marwan Hamami mengajak bagaimana anggota viking untuk bisa melakukan kegiatan sosial

"yang paling penting selain menjadi bobotoh, Viking juga harus bisa bermanfaat bagi lingkungan dan dirasakan oleh masyarakat, misalnya melakukan kegiatan bhakti sosial nanti kita dorong melalui kebijakan pemerintah,"pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi melakukan diskusi, H.Marwan Hamami meminta Korsa viking harus betul betul dijaga dengan baik.

(Team 'R)

Loading...