Pilkada Luwu Utara 2020, Kepala Dinas PUPR Mengembalikan Formulir Pendaftaran di PAN

Advertisement


Pilkada Luwu Utara 2020, Kepala Dinas PUPR Mengembalikan Formulir Pendaftaran di PAN

REPORTER
Selasa, 08 Oktober 2019

  PAN Sebut Suaib Mansur Kandidat Wakil Bupati Lutra Terbaik Saat Ini

REPORTER ■ Setelah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar, Kepala Dinas PUPR luwu utara Suaib Mansur kembali mengembalikan formulir di Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (8/10/2019).

Kepala Dinas PUPR Luwu Utara, Suaib Mansur didampingi tim keluarga mengembalikan formulir pendaftaran di Warkop Dg. Azis Masamba.

Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Luwu utara, Karemuddin mengatakan bahwa Suaib Mansur adalah salah satu putra terbaik Luwu Utara yang kini menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Luwu Utara.

“Suaib Mansur adalah birokrasi yang tidak perlu diragukan dan dipertanyakan lagi kemampuanya,” ujar Karemuddin.

Ia juga menyebutkan bahwa Suaib mansur adalah sosok birokrasi yang memiliki Komitmen tinggi, konsisten, dan tegas dalam bersikap.

Sementara itu, Suaib Mansur dalam kesempatan itu mengatakan bahwa ladang pengabdian saya selama ini adalah di birokrat atau pemerintahan.

“Ladang pengabdian ini sama kali ini, saya berdiri disini untuk maju mengabdikan diri dan berbuat lebih besar, yakni maju sebagai bakal calon wakil bupati,” jelas Suaib Mansur.

“Saya berminat maju sebagai wakil bupati. Untuk melengkapi kinerja bupati, dalam bidang sektor pengawasan. Saya menuju PAN adalah jalan dan alamat yang benar,” bebernya.

Suaib juga menegaskan jika dirinya dapat kepercayaan dari partai pasti akan mundur pada waktunya (Jabatannya yang masih berstatus PNS).

“Harapan saya bisa diterima di PAN serta saya maju sebagai calon wakil Bupati Luwu Utara atas kemauan sendiri,” tegasnya.

Suaib juga menepis pernyataan yang menyatakan dirinya sudah di sandingkan dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk maju di Pilkada 2020.

“Saya belum disandingkan dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani,” tutupnya.

■ Yayang Putri


Loading...