Lori Race Bupati Sukabumi ;Tahun Depan Hadiahnya Motor

Advertisement


Lori Race Bupati Sukabumi ;Tahun Depan Hadiahnya Motor

Minggu, 27 Oktober 2019


Reporter|Sukabumi,-Pemerintah Desa Padaasih menggelar Lori Race Bupati Cup I di Jalan KH.Daman Huri Desa Padaasih Kecamatan Cisaat, Minggu 27/10/2019.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari di mulai dari tanggal 26-27 Oktober 2019, Sebanyak 105 orang Racer ikut dalam pertandingan ini
Hadiah yang di perebutkan berupa trophy bergilir Bupati Sukabumi, selain itu bagi para pemenang di sediakan uang pembinaan, untuk juara pertama sebesar 5 juta, juara 2 sebesar 4 juta, juara ke 3 sebesar 3 juta.

"Kemaren kita mulai, dan sekarang tahap penyisihan ada 70 peserta yang mengikuti ROLI RACE," ungkap Dimyati selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

Ribuan masyarakat hadir untuk menyaksikan perlombaan dengan memadati bahu jalan untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

"Luar biasa ini adrenalin para peserta, potensi di kabupaten sukabumi harus terus di manfaatkan dan kegiatan ini salah satunya tentu bisa memberikan kebahagiaan bagi kita semua," ungkap Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami,

Bupati Berharap LORI Race ini menjadi daya tarik cantayan.

"Kalau melihat potensi bukit di cantayan saya tantang cantayan untuk menyelenggarakan event sepeda downhill dan undang juga atlit manca negara agar Cantayan lebih dikenal," jelasnya.

Selain memberikan semangat kepada para reser H.Marwan Hamami menitipkan pemeliharaan jalan, terutama drainase.

"Saya titipkan pembangunan infrastruktur jalan yang telah terbangun terutama drainasenya sehingga jalannya tidak cepat rusak," ungkapnya.

Bupati menambahkan bahwa kegiatan ini harus diprogramkan secara baik dengan mengundang dari luar sukabumi,

"safety ridingnya juga harus di ikuti, supaya kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat tapi bagi pemainya aman, untuk kegiatan tahun depan kita sediakan hadiahnya motor," ungkapnya.

(Team 'R)

Loading...