Ibunda Bilqis Berharap Bisa Bertemu Presiden Jokowi

Advertisement


Ibunda Bilqis Berharap Bisa Bertemu Presiden Jokowi

REPORTER
Rabu, 09 Oktober 2019


REPORTER ■ Fitri, ibunda bayi bernama Bilqis Dewi Humairah putri warga Kampung Baru Rt 01/02 desa Parungkuda, kecamatan Parungkuda, kabupaten Sukabumi berkeinginan untuk bertemu dengan Persiden RI Ir. joko widodo, Selasa 08/10/2019.

"Pada saat usia bilqis masih dalam kandungan sekitar usia 3 bulan, saya berharap anak dalam kandungan saya ini wanita, dan kelak dapat  bertemu dengan Presiden RI, mimpi itu  seolah-olah akan terwujud. Namun sebagai warga layak mungkin saya berharap anak saya dapat bertemu dengan orang yang saya kagumi, yaitu  Presiden RI Joko Widodo, agar beliau mau melihat anak saya yang kondisinya seperti ini," ungkap Fitri Ibunda Bilqis, saat ditemui awak media.

Harapan  Fitri, ibunda bilqis hingga saat ini belum bisa terlaksana, namun dengan kondisi anaknya seperti itu Fitri masih punya harapan besar, walau kondisi Bilqis saat ini yang mengidap penyakit Hydro Sifolus, dan sedang dirawat di RSUD sekarwangi cibadak, sukabumi dalam tahap perawatan tim medis.

"Alhamdulillah, saat ini banyak relawan dan para donatur yang datang untuk  menyisihkan hartanya dari mulai dinas sosial dan dinas kesehatan dan instansi lainnya," paparnya.

Sementara pendamping dari LPKDN saat di mintai keterangan mengatakan harapan yang baik maka harus kita dorong.

"Semoga harapan Fitri dan Bilqis cita-citanya terwujud untuk bisa bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo (jokowi) dan kami akan bantu ini semua," terang salah satu anggota DPD LPKDN Kabupaten Sukabumi.

Tak henti henti fitri pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu khususnya dari Tim LPKDN .

"Saya ucapkan terimakasih  atas bantuan atau dorongan kinerja tim devisi kesehatan Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara (LPKDN)," tutur Fitri, Ibunda Bilqis.

Yopi


Loading...