Aksi Polisi ,Bripka Harya Wiguna Bantu Andi Suwandi 13 Tahun Berikan Santunan Sosial

Advertisement


Aksi Polisi ,Bripka Harya Wiguna Bantu Andi Suwandi 13 Tahun Berikan Santunan Sosial

Senin, 28 Oktober 2019


Reporter|Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, Bripka Harya Wiguna SE memberikan santunan sosial memberikan Tali Kasih dengan Bentuk Pakaian, serta kelengkapan buku sekolah kepada Andi Suwandi 13 tahun pelajar SD Cikamarang, Kamis (24 Oktober 2019).

Bripka Harya Wiguna SE menerangkan Andi Suwandi berusia 13 tahun ini merupakan anak yatim piatu, dan dia bersekolah di Sekolah Dasar Cikamarang serta tinggal bersama kakeknya bernama Aki Hamli (80) beralamat di RT014/07 Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Majalengka.

"Kegiatan santunan sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban anak yatim Piatu seperti Andi Suwandi (13), serta memberikan dorongan spirit agar mereka tambah semangat dalam belajar bisa berprestasi di bidang pendidikan, menjadi anak sholeh serta berakhlak mulia," Ucap Bripka Harya Wiguna SE selaku Bhabinkamtibmas.

Andi Suwandi (13), yang menerima santunan mengungkapkan rasa senangnya karena mendapat santunan yang menurutnya itu sangat bermanfaat bagi kehidupannya.

Di tempat terpisah Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH, mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dimasyarakat dan mengetahui kebutuhan warganya, seperti dengan melakukan kegiatan sambang dan pemberian santunan sosial kepada anak yatim piatu yang tidak mampu di desa binaan.

"Kegiatan ini salah satu bentuk wujud kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat termasuk membantu masyarakat kurang mampu," Ungkap AKP H Sukanto, SH.

(Team 'R)

Loading...