Jam Rawan Macet, Personil Polsek Cikarang Barat Siaga Di Jalanan

Advertisement


Jam Rawan Macet, Personil Polsek Cikarang Barat Siaga Di Jalanan

REPORTER
Kamis, 12 September 2019

Jam Rawan Macet, Personil Polsek Cikarang Barat Siaga Di Jalanan

REPORTER ■ Penggelaran personil di jam rawan macet pada pagi dan sore hari selalu di laksanakan oleh para personil Polsek Cikarang Barat baik dari unit lalu - lintas, unit shabara, unit binmas dan personil Pospol guna membantu warga masyarakat melakukan pengaturan arus lalu - lintas.

Pemandangan seperti itu terlihat pada Kamis, 12 September 2019 pagi hari para personil Polsek Cikarang Barat sudah berada di lapangan / jalanan di titik - titik rawan macet dari mulai sekitaran pasar induk cibitung, perputaran arah depan kawasan industri gobel, sekitaran pertigaan TL.

Perdana, sekitaran persimpangan gandasuka, pertigaan cibuntu kalimalang, persimpangan jembatan baru kalimalang / akses jalan utama menuju kawasan industri MM2100, sekitaran gerbang tool kawasan MM2100, pertigaan warung bongkok, perputaran arah depan Pt. Hitaci dan sekitaran depan terminal kalijaya serta dobrak - dobrak perputaran arah yang ada di jalan utama pantura wilayah Polsek Cikarang Barat.

Kemacetan memang senantiasa terjadi karena beberapa faktor seperti banyaknya kendaraan yang melintas, jalanan yang sempit dan adanya pembangunan proyek jalan tool.

Namun dengan adanya keberadaan para personil di jalanan para pengguna jalan pun akan merasa lega karena ada aparat kepolisian yang sedang mengatur arus lalu - lintas. (**)

Loading...