FKPPI Lampung Tetap Kritisi Jalannya Pemerintahan

Advertisement


FKPPI Lampung Tetap Kritisi Jalannya Pemerintahan

REPORTER
Senin, 23 September 2019

FKPPI Lampung Tetap Kritisi Jalannya Pemerintahan

REPORTER ■ Pengurus Daerah VIII FKPPI Provinsi Lampung (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri), menggelar Rapat Pleno yang dipusatkan di Graha Karya Utama, Bandar Lampung, pada Sabtu, (21/9/2019).

Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra menjelaskan, bahwa agenda rapat Pleno diperluas pelaksanakannya dalam rangka sosialisasi Surat Keputusan  Pengurus Pusat FKPPI No. SKEP-143/PP/KB FKPPI/IX/2019, tentang Pengangkatan/Pengisian Jabatan Antar Waktu Dewan Penasehat dan Pengurus Harian Pengurus Daerah VIII KB FKPPI Provinsi Lampung Masa Bhakti 2015-2020, serta dalam rangka persiapan perayaan HUT FKPPI ke-41 Tahun 2019.

"Agenda HUT FKPPI ke-41 di isi berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan secara sederhana namun tetap bermakna, seperti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Khitanan Massal, Bantuan Sembako, Donor Darah, Jalan Sehat dan Puncak acara Resepsi HUT FKPPI Ke-41," katanya.

Selain itu, Tony juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Keluarga Besar FKPPI Se-Provinsi Lampung yang telah mendukungnya, selama dirinya menjadi Ketua Tim Pemenangan Ir. H. Arinal Djunaidi - Hj. Chusnunia, M.Si, Ph.D pada Pilgub Lampung Tahun 2018.

"Walaupun dukungan Keluarga Besar FKPPI tidak dilakukan secara kelembagaan, namun hal ini membuktikan bahwa Keluarga Besar FKPPI memiliki jiwa korsa dan nilai kejuangan yang tinggi," imbuh Tony.

Pada kesempatan rapat itu, Tony menyebutkan bahwa apa yang telah diperjuangkan oleh keluarga besar FKPPI berdasarkan atas sebuah keyakinan dan diperjuangkan dengan iklas tampa pamrih.

"Namun demikian secara kelembagaan dan secara pribadi-pribadi Keluarga Besar FKPPI, harus tetap mengkritisi secara konstruktif jalannya pemerintahan dan pembangunan dengan memberikan masukan, saran, ide dan gagasan sebagai tanggung jawab moral dalam mengawal pembangunan nasional, khususnya di Provinsi Lampung," tegasnya. (Zho)



Loading...