Satgas Citarum Harum Gencar Melakukan Pembersihan Sampah

Advertisement


Satgas Citarum Harum Gencar Melakukan Pembersihan Sampah

REPORTER
Kamis, 18 Juli 2019


 Satgas Citarum Harum Gencar Melakukan Pembersihan Sampah

INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka mewujudkan Citarum Harum untuk masa depan Anak, Cucu, dan Cicit, Satgas Citarum Harum terus gencar melakukan pembersihan serta pencegahan terhadap pencemaran sungai terpanjang di jawa barat tersebut.

Salah satu yang difokuskan oleh Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor 19, Subsektor 11 Kalihurip adalah melakukan  pembersihan sampah serta pembabatan rumput di bantaran aliran sungai tersier dan sekunder Situ Kamojing.

Kegiatan sendiri dilaksanakan pada, Rabu 17 Juli 2019, dengan dipimpin oleh Dan Subsektor 11 Kalihurip, Sertu Castra beserta Tiga (3) orang anggota Satgas dan dibantu oleha masyarakat, Rt 12 Rw 05, Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dansubsektor, Sertu Castra, Kepala Desa Cikampek Pusaka, Pendi Supendi, Pengamat PJT 2 Sub Seksi Cikampek, Nanang Rohsika, Babinsa Cikampek Pusaka, Serda Katimin, BPD Desa Cikampek Pusaka, Kuswandi, LPM Desa Cikampek Pusaka, Nanang, Kasi Trantib, Teja Atmadja, Kadus 2, Agus R, Ketua Rw dan Ketua Rt beserta warga masyarakat Desa Cikampek Pusaka.

Saat dimintai keterangan, Dansubsektor, Sertu Castra mengatakan, kegiatan ini rutin kami lakukan dengan tujuan agar Citarum Harum untuk masa depan Anak bangsa bisa terwujud, ujarnya, Rabu (17/07/19).

Dansubsektor menambahkan, "harapan kami setelah dibersihkan jangan ada lagi warga yang buang sampah disini, dan juga bila melihat rumput sudah panjang segera dibabat, mari kita budayakan sadar akan kebersihan lingkungan," tegasnya.

Loading...