Namanya Mulai Disebut Maju Pilkada Karawang, Ini Respon Gina

Advertisement


Namanya Mulai Disebut Maju Pilkada Karawang, Ini Respon Gina

REPORTER
Minggu, 21 Juli 2019


INFONEWS.CO.ID ■ Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020, yang akan di mulai awal September mendatang, nama Hj Gina Ade Swara kembali disebut-sebut bakal berhadapan petahana.

Petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC Karawang bahkan sudah bersuara akan memberikan dua opsi pilihan, 2 kadernya untuk diusung dalam Pilkada nanti dan start pada September ini.

Selain Gina Ade Swara, ada nama lain seperti H Ajang Sopandi SH yang sudah masuk usulan bursa kandidat. Kabarnya, keduanya masih menunggu aba-aba, siapa yang mendapat rekomendasi dari pusat.

Meski demikian, hanya nama Gina yang kini ramai jadi buah bibir dikalangan petinggi dan politisi Karawang.

"Wajar saja kalau Ibu Gina digadang-gadang banyak orang. Selain cantik, figur Gina dominan jadi kuda hitam yang bakal meramaikan Pilkada Karawang nanti," kata Politisi Demokrat yang enggan disebut jati dirinya, hari ini (21/07).

BACA JUGA: Wanita Itu Istimewa 

Sementara Hj Gina Ade Swara saat dikonfirmasi awak media masih tampak malu-malu menanggapi ramainya wacana tersebut.

“Sudah dulu ya. Kita lihat situasi politik di Karawang, Kami bukan tidak siap, tapi kita tahu politik di Karawang itu seperti apa,” kilahnya.

Seperti diketahui, di Karawang Partai Gerindra memiliki 8 kursi DPRD, sehingga sangat memungkinkan kalau maju pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

■ Aisha Shifa

Loading...