FPI Hari Ini Gelar Bakti Sosial Pengiriman Air Bersih Di Karawang

Advertisement


FPI Hari Ini Gelar Bakti Sosial Pengiriman Air Bersih Di Karawang

REPORTER
Minggu, 21 Juli 2019

  FPI Hari Ini Gelar Bakti Sosial Pengiriman Air Bersih Di Karawang

INFONEWS.CO.ID ■ Akibat musim kemarau yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Karawang membuat warga di beberapa Kecamatan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Kondisi ini yang kemudian mengundang kepedulian DPW FPI Karawang bersama element ormas islam yang lain berencana menggelar bakti sosial pengiriman air bersih di daerah yang terdampak kekeringan pada, Minggu (21/07/2019).

"Insha Allah, kita akan bantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan air bersih," kata panitia pelaksana Ustadz Abdulrahman kepada awak media, Sabtu (20/07/2019).

FPI, kata Abdulrahman, sudah memetakan beberapa desa yang dinilai terdampak paling parah akibat kekeringan itu. Contohnya warga di Kecamatan Pangkalan yang sudah dua bulan terakhir mengalami krisis air bersih.

BACA JUGA: Wanita Itu Istimewa 

Selain memberikan bantuan air bersih, FPI Karawang bersama element ormas islam dan segenap lapisan masyarakat Karawang rencananya juga akan menggelar shalat istisqa.

"Dalam kondisi seperti ini, kepada siapa lagi kita berharap selain kepada Allah, agar Allah menurunkan hujan, kita bersama-sama mengetuk pintu langit memohon keberkahan dari Allah ," ujarnya.

■ Aisha Shifa
  

Loading...