Bupati Karawang: Kejaksaan Sebagai Mitra Pemerintah Harus Lebih Mantap

Advertisement


Bupati Karawang: Kejaksaan Sebagai Mitra Pemerintah Harus Lebih Mantap

REPORTER
Senin, 22 Juli 2019


 Bupati Karawang: Kejaksaan Sebagai Mitra Pemerintah Harus Lebih Mantap

REPORTERBupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana hari ini menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Senin (22/7/2019).

Upacara dihadiri oleh Dandim 06/04 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra dan sejumlah Kepala OPD.

Usai pelaksanaan Upacara, Bupati sempat foto bersama dengan jajaran Kejari dan undangan lainnya. Tidak lupa bupati memberikan ucapan selamat kepada Kejari Karawang, Rohayatie.

Menurut Bupati, peran dan fungsi kejaksaan sangat penting, yakni perumusan kebijaksanaan pelaksanaan dan kebijaksanaan teknis pemberian bimbingan, pembinaan, serta periZinan sesuai dengan bidang tugas berdasarkan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang di tetapkan jaksa agung.

“Kejaksaan punya andil besar dalam pelaksanaan penegakan hukum baik preventif maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” jelas bupati.

Bupati berharap, ke depan pihak Kejaksaan sebagai mitra pemerintah, bisa lebih mantap dan sukses dalam tugas dan fungsinya, demi mengawal jalanya roda pemerintahan khususnya di Karawang, serta tetap menjaga kerjasama dengan seluruh elemen NKRI.

Sesuai dengan tema tahun ini, yakni berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri.

“Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia. Jayalah Adhyaksa,” kata bupati.

Loading...