Sholat Taraweh Terganggu, Warga Cikarang Keluhkan Asap Limbah Pabrik

Advertisement


Sholat Taraweh Terganggu, Warga Cikarang Keluhkan Asap Limbah Pabrik

REPORTER
Senin, 13 Mei 2019


INFONEWS.CO.ID ■ Asap pembakaran dari sisa sisa pilahan limbah pabrik yang berada di pinggir kali Wangkal, kampung Wangkal, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi di keluhkan warga setempat, Sabtu (11/5/2019).

Terutama pembakaran di saat menjelang magrib, karena nampak sisa pembuangan pilahan limbah tersebut terlalu banyak, sehingga sampai jelang Sholat Isya asap masih mengepul tebal, membuat warga yang ingin menunaikan sholat taraweh merasa terganggu dengan asap dan bau dari pembakaran tersebut, karena memang jarak antara Masjid dengan tempat pembakaran tidak berjauhan.

Hal inilah senada yang dikatakan oleh salah seorang tokoh warga masyarakat kampung Wangkal kepada team media jabarkabardaerah. com melalui pesan WA nya, ” Iya betul, pembakaran sisa limbah tersebut mengganggu kami, sudah 2 hari ini, kami yang ingin melaksanakan sholat Tarawih menjadi terganggu “.

” Saya berharap pemerintah setempat RW, Kepala Desa setempat bisa menertibkan tentang permasalahan ini, atau kalau tidak kami selaku warga Wangkal akan langsung mengadu kepada kecamatan karena ini sudah mengganggu sekali, jangan lah rusak suasana hikmad bulan Ramadhan apalagi jelang sholat Tarawih, Ibadah kami terganggu gara gara hal seperti ini," pungkasnya. 

Loading...