Caleg di Bekasi Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Advertisement


Caleg di Bekasi Dikeroyok Orang Tak Dikenal

REPORTER
Senin, 13 Mei 2019


INFONEWS.CO.ID ■ Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno dikeroyok orang tak dikenal usai memantau pleno PPK Kecamatan Tambun Selatan.

Kejadian tersebut begitu singkat, setelah pria  mantan anggota DPRD Kab Bekasi dari Partai Demokrat tersebut keluar dari dalam gedung Gor Mini Tambun Selatan, sehabis menyaksikan pleno penghitungan suara Pemilu 2019, yang sedang berlangsung pada Minggu dini hari (12/5/2019).

Kemudian Caleg dari dapil 5 itu mendekati beberapa awak media yang sedang bertugas meliput penghitungan suara di Gor Mini Tambun Selatan.

Setelah di wawancarai sejumlah awak media, Taih Minarno pergi tidak jauh dari kerumunan para awak media dan anggota Kepolisiam Polres Metro Bekasi. Tiba - tiba terjadi pengeroyokan yang begitu cepat dan singkat, sehingga korban terjatuh dan tampak bercak darah dari wajahnya.

Mendengar teriakan korban yang sudah terjatuh, sontak orang yang berada di sekitar kaget. Teman teman media bersama pihak kepolisan yang sedang berjaga jaga di lokasi penghitungan suara di depan area Gor Mini Kec Tambun Selatan bersama - sama mendatangi tempat kejadian.

Pengeroyokan oleh oknum yang tak di kenal pelakunya dan apa motifnya, sampai terjadi baku hantam antara pelaku dan korban belum di ketahui. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03:00 WIB di saat semua petugas sedang santap saur di tempat penghitungan suara di Gor Mini PPK Kecamatan Tambun Selatan.

Kasus ini langsung ditangani Kepolisian Polres Metro Bekasi dan sampai saat ini belum diketahui apa motif  kasus pengeroyokan yang menimpa eks Dewan Partai Demokrat tersebut.

Loading...